Jamal Uchih4 Cord

Atsuku natta gin NO METARIKKU HA-TO
Doukasen ni hi wo tsukete ageru
Fushigi na hodo HAI na kibun sa
Sunabokori wo makiagete yukou
— Jantung silver metalikku memanas
— Aku akan menyalakan sekering
— Suasana hati luar biasa tinggi
— Mari kita bergulung dalam debu
Himei wo majirase bousou suru kodou
Me no mae ni wa MISAIRU no ame
— Berteriak sambil melarikan diri
— Di depan mataku hujan rudal
ADORENARIN zutto nagashite
Boku no hou ga O-BAHI-TO shisou
Bakuhatsu shite HAI ni nattemo
Kono mama da to waratte’ru ne kitto
— Aku telah menumpahkan banyak adrenalin
— Dan aku mungkin terlalu panas
— Seolah-olah aku akan meledak dan menjadi abu
— Aku yakin aku akan tetap tertawa seperti ini
Machi wo oikoshite
Kono yo no hate made
Buttobashite shinjuu shiyou
Saa te wo nobashite!
— Mari kita lampaui kota,
— Berkendara sampai ke ujung bumi
— Dan mari kita bunuh diri bersama
— Nah, coba ulurkan tanganmu.
Chiheisen ni todoku you ni
Genkai made furikitte kure
Woh! Crash! Into the rolling morning
Flash! I’m in the coolest driver’s high
Saikou no FINA-RE wo! Yeah!
— Mari sampai batas untuk mencapai cakrawala
— Who! Clash! Hingga pagi bergulir
— Flash! Aku pengemudi paling keren!
— Final yang terbaik! Yeah!

Mou kazoeru kurai de bokura wa kieusete
Makkura na asa ga kuru ne
Oki ni iri no fuku ni saa kigaeta-nara
Kakedashite!
— Kita akan lenyap dan pagi gelap akan datang
— Jika kau memakai pakaian favoritmu, kita akan melesat!
Akireru hodo koe wo agete
Taikiken wo toppa shiyou ze
Woh! Clash! Into the rolling morning
Flash! I’m in the coolest driver’s high
Hagane no tsubasa de
— Dengan suara keras mari kita menembus atmosfer
— Who! Clash! Hingga pagi bergulir
— Flash! Aku pengemudi paling keren
— Dengan sayap baja
Kakenukete yo jikangire made
Umaretsuki no supiido kyou na no sa
Woh! Clash! Into the rolling morning
Flash! I’m in the coolest driver’s high
Raise de mata aou! Yeah!
— Terus mengemudi hingga waktu habis,
— Karena kita lahir sebagai speedster alami
— Who! Clash! Hingga pagi bergulir
— Flash! Aku pengemudi paling keren
— Sampai bertemu lagi di akhirat! Yeah!

Leave a Reply

Total Tayangan Halaman